16 August 2014

Samsung Galaxy Alpha



KOMPAS.com - Setelah sempat dirumorkan selama beberapa waktu, minggu ini Samsung akhirnya resmi memperkenalkan Galaxy Alpha, ponsel pertamanya yang memakai bahan logam di bagian rangka atau frame.

Sebagaimana dilaporkan oleh The Verge, Galaxy Alpha adalah smartphone Android dengan bentang layar 4,7 inci (1280x720p) yang memiliki tubuh langsing. Tebalnya hanya 6,7 mm.

Spesifikasi lain mencakup prosesor 4 core atau 8 core (tergantung wilayah pemasaran), kamera 12 megapixel, RAM 2 GB, kapasitas media penyimpanan internal 32 GB,  baterai 1.860 mAh, dan sistem operasi Android 4.4.4 Kitkat.

Galaxy Alpha rencananya akan mulai tersedia pada September mendatang, namun pihak Samsung belum mengumumkan harga perangkat ini.

Galaxy Alpha mengusung konsep desain baru dengan pinggiran berlapis logam. Di luar itu, penampilan Galaxy Alpha tak jauh berbeda dengan ponsel flagship Samsung, Galaxy S5. Cover belakangnya yang juga bertekstur bintik-bintik pun bisa dilepas.

Desain baru yang diusung Galaxy Alpha boleh jadi akan turut diterapkan pada Galaxy Note yang bakal diperkenalkan pada pameran IFA 2014 di Berlin, Jerman, awal September mendatang.







Judul asli : Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy Alpha

No comments:

Post a Comment