09 August 2014

Cari Jaringan Terbaik di Wilayah Anda


Memahami jaringan nirkabel di dunia 
Dengan bantuan Anda, kami menciptakan sebuah database yang komprehensif dari menara ponsel, pembacaan kekuatan sinyal ponsel, dan titik akses Wi-Fi di seluruh dunia. Tujuan kami adalah untuk menjadi otoritas global pada jaringan nirkabel. 
Di website ini kami menyediakan visualisasi dan analisis berdasarkan data yang kami kumpulkan, termasuk peta cakupan selular yang menunjukkan secara tepat bagaimana sinyal kuat di wilayah tertentu, serta semua menara terdekat untuk operator Anda. Silakan melihat-lihat sekitar, dan jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan atau umpan balik. 

Dari mana data untuk peta kita berasal? 
Data dikumpulkan oleh pengguna aplikasi Android dan iPhone kita. Data ini dilucuti dari informasi identitas, dan upload ke server kami, berhati-hati untuk menggunakan sesedikit kekuatan pemrosesan dan daya tahan baterai mungkin. Kami membuat informasi ini tersedia secara terbuka di website ini, dan menyediakan antarmuka grafis untuk memungkinkan Anda untuk memahami data mentah. 

Janji kami 
Sebagai imbalan untuk pengguna menyerahkan data kekuatan sinyal mereka, kami berjanji untuk menghasilkan peta cakupan dan membuatnya tersedia bagi siapa saja di seluruh dunia untuk melihat, secara gratis, setiap saat! 
Kami juga memiliki api yang dapat digunakan untuk menganalisis data dalam aplikasi Anda sendiri. 

Kami membutuhkan bantuan Anda! 
Harap membantu kami dalam misi kami untuk memetakan sinyal ponsel di seluruh dunia! 
Mengunduh aplikasi Android atau iPhone kita, dan tidak hanya akan Anda dapat melihat menara terdekat dan informasi sinyal, tetapi aplikasi akan secara otomatis mengupload informasi ini ke server kami dan membantu kami menjaga peta cakupan dan lokasi menara up to date.



No comments:

Post a Comment