26 July 2014

Suroboyo Carnival Night Market: Taman Rekreasi Baru yang Menyenangkan di Surabaya

SCNM

Jakarta memiliki Dunia Fantasi Ancol, Bandung dan Makassar memiliki Trans Studio, jadi Surabaya ibukota Provinsi Jawa Timur akan segera memiliki taman rekreasi besar sendiri disebut Suroboyo Carnival Night Market, yang dibuka pada tanggal 28 Juli 2014, bertepatan dengan perayaan akhir bulan puasa Islam, Idul Fitri, pembukaan taman rekreasi baru ini diharapkan untuk menambah kemeriahannya. 

Suroboyo itu sendiri adalah pengucapan lokal dari nama "Surabaya", di mana dalam bahasa Jawa vokal "a" dieja "o". 

Terletak di Jalan Ahmad Yani No.333, hanya dengan jalan Juanda Gerbang Tol, Pasar Malam Suroboyo Karnaval mencakup luas lebih dari 8 Ha. Menerapkan konsep malam rekreasi, mirip dengan Batu Night Spectacular di dekatnya Kota Batu, Suroboyo Taman menggabungkan bazaar dan pasar, dengan permainan, olahraga, dan hiburan dalam satu arena yang terintegrasi. 

The Park memiliki lebih dari 50 wahana seru yang meliputi: Dewasa Bumper Car, Lampion Garden, Rumah Hantu, Shooting Gallery, Ferris Wheel Plaza, Art House, Tag Laser, Jepang Coaster, Coaster Tambang, Mini Bumper Car, Dome, 4D Cinema, Go Kart , Air Bike, Midway Games, anak Raya, anak-anak berbagai wahana, wahana keluarga, dan banyak lagi. Apa yang membuat taman ini istimewa adalah bahwa ada juga akan menjadi museum lilin yang mirip dengan Museum Madame Tussaud. 
Juga akan ada bazaar dan makanan pengadilan tematik yang unik menyajikan aspek beragam Surabaya seperti Mlaku Mlaku Nang Tunjungan-(Bagian Jawa), Kampoeng Arab Ampel (perempat Arab), dan Pecinan Kembang Jepun (Chinatown). 

Suroboyo Carnival Night Market dikembangkan dan dikelola oleh PT.Sinar Mutiara Sinergi dalam manajemen yang sama dengan Jatim Park 1, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular di Batu, dan Wisata Bahari Lamongan (Lamongan Marine atraction) di Kabupaten Lamongan. 


Untuk lebih lebih Informasi hubungi: 
Islam  
Jl. A Yani 333 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. 
Telepon: +62 31 8433232 
Fax: +62 31 843 3232 
Email: suroboyocarnival@gmail.com 
Website: www.suroboyocarnival.com 



No comments:

Post a Comment