13 December 2014

Video Offline YouTube


YouTube Kini Bisa Tampilkan Video Offline
Nariswari  Friday, 12 December 2014 15:28

Setelah sekian lama pengguna YouTube menanti fitur terbaru di YouTube yang memungkinkan untuk melihat video secara offline, kini akhirnya fitur itu mulai diperkenalkan oleh YouTube. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghemat bandwidth, dan akan berguna bagi mereka yang miskin koneksi internet.


Fitur tersebut akan tiba pada perangkat berbasis iOS dan Android dalam waktu dekat. Sebelumnya, Google telah berjanji untuk membawa fitur seperti ini sejak bulan November 2013, namun sayangnya, hal ini belum juga terwujud.

Dilansir dari phonearena, sementara itu, diumumkan bahwa penggemar YouTube di India akan dapat menyimpan klip video untuk melihat secara offline sebagai bagian dari program inisiatif Android One. Nah, dengan langkah yang lama tertunda, tampaknya bahwa fungsi ini mulai dapat difungsikan oleh seluruh pengguna YouTube di daerah tertentu. Mereka dapat menyimpan video untuk kemudian melihatnya, ketika tidak ada koneksi internet di dekat daerah mereka. Kabarnya, daerah yang didukung oleh layanan ini adalah India dan, Filipina. (Nariswari)


Sumber:

No comments:

Post a Comment