03 December 2014

Lagu Iklan Molto Everlasting Love



Molto All-in-1 – Keharuman Molto yang Bersamamu Sepanjang Hari
Molto #AlwaysWithYou

Sumber:
https://www.youtube.com/watch?v=UEwuhS_2WM8




Lagu / musik / OST (Original Sound Track) Iklan Molto di atas adalah :
Judul : Everlasting Love
Artis : Lisa & Ibu Kain
Penyanyi : Lizzie C







“Everlasting Love” adalah lagu yang ditulis oleh Buzz Cason dan Mac Gayden, awal hits-nya di tahun 1967 oleh Robert Knight dan sejak dibuat berulang kali, yang paling sukses dengan Love Affair, Carl Carlton dan Sandra. Ikhtisar versi asli dari “Everlasting Love” direkam di Nashville oleh Robert Knight, yang diproduseri Buzz Cason dan Mac Gayden bertujuan untuk merekam dirinya dalam gaya Motown dengan mengacu utama untuk Four Tops dan Temptations. Cason akan mengingat bagaimana ia dan Gayden menulis “Everlasting Love” untuk melayani sebagai side-B untuk lagu berjudul “The Weeper”, yang mereka merekam dengan Knight. Di malam hari sebelum sesi rekaman untuk “The Weeper”, Gayden mampir rumah Cason dan menurut Cason, “seperti biasa membawa beberapa melodi, riff dan alur untuk bekerjasama”, dua dari yang hits potensial terutama melanda Cason, yang memiliki Gayden menggabungkan ide-ide dalam satu melodi. Sesi menulis yang disingkat Gayden harus pulang untuk makan malam; Cason meyakinkan rekannya: “Aku akan menaruh beberapa jenis lirik itu … Tak satu pun dari kita terlalu khawatir karena hanya tahu bahwa ‘The Weeper’ akan menjadi sesi hits.” 

Versi original Robert Knight telah memuncak di tangga lagu #40 pada tahun 1968, tetapi diterbitkan
kembali pada tahun 1974 dan mencapai #19. Pada tahun 1981, versi duet dengan Rex Smith dan Rachel Sweet hits tangga #35. “Everlasting Love” mencapai UK 20 tiga kali pada 1990-an dengan versi oleh Worlds Apart (#20/1993), Gloria Estefan (#19/1995) dan yang paling sukses, dengan sebuah charity single by the Cast from Casualty yang mencapai #5 pada tahun 1998. Pada tahun 2004, Jamie Cullum mencapai tangga #20 dengan versinya.

Dengan demikian, “Everlasting Love” adalah salah satu dari dua lagu untuk menjadi Hot 100 top 40 hit di tahun 1960-an, 1970-an, 1980-an, dan 1990-an (yang lainnya adalah ” The Way You Do the Things You Do”) dan satu-satunya lagu yang menjadi UK top 40 hit di tahun 1960-an, 1970-an, 1980-an, 1990-an, dan 2000-an, selalu-dengan pengecualian dari 1980s- mencapai puncak UK 20.

Pada akhirnya “Everlasting Love” dirilis sebagai side-A untuk Knight dan mencapai tangga #13 pada tahun 1967. Selanjutnya lagu telah mencapai US Top 40 tiga kali, yang paling sukses oleh Carl Carlton, yang memuncak pada tangga #6 pada tahun 1974, dengan lebih moderat sukses untuk remake oleh Rex Smith dan Rachel Sweet (#32/1981) dan Gloria Estefan (#27/1995). Pada bulan Januari tahun 1968, Love Affair mengambil lagu ke #1. Mereka awalnya merekam lagu bermain semua instrumen sendiri, dengan Muff Winwood memproduksi, tetapi CBS Records menolak sebagai uncommercial, dan diatur untuk versi baru yang akan dicatat di bawah arahan musik Keith Mansfield, dengan Mike Smith (produser). Dimana vokalis Steve Ellis menyanyikan sebuah lagu pendukung yang dilakukan oleh orkestra, bagian backing vokal oleh Kiki Dee dan Madeline Bell. Sementara itu di tangga kelompok secara tidak sengaja menyebabkan beberapa kontroversi di media ketika mereka mengakui bahwa mereka tidak bermain di atasnya, meskipun ini sudah lama menjadi praktek umum di industri pop. Ini sebelumnya telah ditawarkan oleh label rekaman untuk Marmalade, yang menolaknya karena mereka pikir itu terlalu pop-berorientasi untuk mereka.


Berikut lirik lengkap dari lagu “Everlasting Love”

Hearts gone astray, keeping her when they go
I went away, just when you needed me so
You won’t regret, I’ll come back begging you
Don’t you forget
Welcome love we once knew
Yeah

Open up your eyes, then you’ll realize
Here I stand with my, everlasting love
Need you by my side, come and be my pride
You’ll never be denied, everlasting love
From the very start, open up your heart
Feel the love you’ve got, everlasting love

This love will last forever
This love will last forever

Hearts gone astray, keeping her when they go
I went away, just when you needed me so
You won’t regret it, I’ll come back begging you
Don’t you forget
Welcome love we once knew
Yeah

When life really flows, no one really knows
There’s someone left to show, the way to
lasting love
Like the sun it shines, endlessly it shines
You always will be mine, eternal love
Whenever love went wrong, ours would still be strong
We’d have our own, everlasting love

This love will last forever
This love will last forever

Open up your eyes, then you’ll realize
Here I stand with my, everlasting love
Need you by my side, come and be my pride
Never be denied, everlasting love
From the very start, open up your heart
Feel the love you’ve got, everlasting love

Everlasting love
Everlasting love
Everlasting love
Everlasting love



Sumber:

1 comment: