08 September 2014

Asia Pacific Media Forum (APMF)



Asia Pacific Media Forum (APMF) adalah acara tidak-untuk-keuntungan bagi para profesional yang terlibat dalam pemasaran, iklan dan media. 
Diadakan setiap dua tahun sekali, APMF dirancang untuk memicu kemajuan pengetahuan, inspirasi, dan ide-ide baru . Ini menyoroti tren pada pergeseran lanskap media, kecepatan adopsi konsumen dan dampaknya terhadap bisnis. 
Ini adalah proyek ‘labor-of-love’ dari para pemimpin industri dan dibangun dengan pola pikir dari industri untuk industri.



MEMENUHI STAKEHOLDERS 
  • APMF adalah salah satu forum media yang paling baik dieksekusi di wilayah APAC dengan speaker dan pakar industri kelas dunia.
  • Ini adalah pertemuan siapa yang dalam pemasaran, iklan dan media industri. Bahkan, sejak awal APMF pertama pada tahun 2005, para delegasi yang menghadiri forum adalah mereka yang menguasai sekira lebih dari 90% dari anggaran iklan media di Indonesia, dan pengambil keputusan juga sangat berpengaruh dari seluruh wilayah.
  • Ini adalah tanah yang ideal untuk memperkenalkan layanan baru, produk dan teknologi, tempat untuk mengeksplorasi kemungkinan dan peluang baru.



APMF 2014: CONNECT LEBIH 
Mengusung tema besar "Connect Deeper", APMF 2014 membawa maju pemikiran kunci yang akan membentuk bagaimana pemangku kepentingan industri harus menemukan kembali, mengeksplorasi dan cetakan pemikiran baru di konsumen, merek dan media hubungan.



Sumber :








Connect Deeper
18-21 September 2014
Bali Nusa Dua Convention Center,
Indonesia

No comments:

Post a Comment