21 September 2014

android one


Memperkenalkan Android One
Dunia ini penuh dengan potensi: orang-orang yang siap untuk meninggalkan jejak mereka dan perlu telepon ambisius seperti mereka. Pelajari lebih lanjut di http://android.com/one.







android1


Demi 5 Miliar Berikutnya: Android One!
Pengetahuan adalah perubah permainan. Aku sudah lama terinspirasi oleh internet dan bagaimana membuka pintu untuk kesempatan. Ini menyediakan akses ke pengetahuan, tidak peduli siapa Anda atau di mana Anda berada. Tidak masalah jika Anda seorang pemenang Nobel di pusat penelitian kelas dunia atau seorang mahasiswa muda di sebuah sekolah pedesaan di Indonesia, dengan Google Search, Anda memiliki informasi yang sama di ujung jari Anda sebagai orang lain.
Kita melihat bagaimana orang-orang online dan mengakses informasi saat ini, semakin banyak melalui smartphone. Sementara 1,75 miliar orang di seluruh dunia telah memiliki smartphone, ada sebagian besar penduduk dunia -lebih dari lima miliar lebih- tidak memilikinya. Itu berarti kebanyakan orang hanya dapat melakukan panggilan suara sederhana, ketimbang terhubung dengan keluarga melalui video live chat, menggunakan aplikasi pemetaan untuk mencari rumah sakit terdekat, atau hanya mencari web. Kami ingin membawa pengalaman ini kepada lebih banyak orang.
Di situlah Android One masuk. At I / O (ajang yang diselenggarajan oleh Google), kami pertama kali berbicara tentang inisiatif untuk membuat smartphone berkualitas tinggi yang dapat diakses orang sebanyak mungkin. Dan hari ini kami memperkenalkan keluarga pertama ponsel Android One di India.

Mengatasi hambatan hardware,software dan konektivitas
Ada tiga alasan besar mengapa sulit bagi orang-orang di negara-negara seperti India, Indonesia atau Filipina untuk mendapatkan smartphone berkualitas tinggi. Pertama, adalah perangkat keras itu sendiri. Bahkan smartphone entry-level (harganya) masih di luar jangkauan bagi banyak orang (ingatlah bahwa di beberapa negara, pendapatan bulanannya rata-rata masih sekitar $250). Kedua, banyak orang tidak memiliki akses ke perangkat lunak Android terbaru dan aplikasi populer. Jadi, meskipun banyak jaringan 3G dan 4G tersedia, tidak banyak orang memiliki telepon yang dapat mendukung akses dan tarif yang mahal.
Android One bertujuan untuk membantu mengatasi tantangan ini. Dengan bekerja sama dengan pembuat ponsel dan chip silikon, berbagi referensi desain dan pilihan komponen, kami membantu mitra kami untuk lebih mudah membangun ponsel yang tidak hanya bagus untuk digunakan, tetapi juga terjangkau. Mereka memiliki banyak prosesor yang kuat, sehingga Anda bisa mendapatkan informasi dengan cepat. Mereka memiliki kamera kualitas tinggi. Bersama dengan aplikasi dan video, ponsel Android One akan memiliki penyimpanan yang luas. Kami juga menambahkan fitur yang sangat berguna, seperti kartu SIM ganda, baterai yang dapat diganti dan built-in radio FM.
Untuk membantu memastikan pengalaman yang konsisten, perangkat Android One perangkat akan menerima versi terbaru Android langsung dari Google. Jadi Anda akan mendapatkan semua fitur terbaru, up-to-date patch keamanan, dan keyakinan akan selalu mendapat dukungan update. Ini juga berarti perangkat Android One akan menjadi yang pertama bakal mendapatkan rilis L Android akhir tahun ini. Untuk mitra perangkat keras kami, mereka akan dapat menciptakan pengalaman yang disesuaikan dan tanpa harus mengubah perangkat lunak inti.
Dalam upaya untuk mengurangi biaya data, jika Anda memiliki kartu SIM Airtel, Anda akan mendapatkan update software ini gratis untuk enam bulan pertama. Sebagai bagian dari ini Airtel tawaran yang sama, Anda juga akan dapat men-download hingga 200MB per bulan senilai aplikasi favorit Anda (yang sekitar 50 aplikasi secara keseluruhan) dari Google Play-semua tanpa menghitung terhadap penggunaan data seluler.

Sundar Pichai, SVP, Android, Chrome & Apps


Sumber :








androidone

Lebih untuk datang 
Ini hanyalah awal dari Android One perjalanan. Telepon pertama, dari mitra hardware kami Micromax, Karbonn, rempah-rempah dan pembuat chip MediaTek, yang tersedia mulai hari ini di India dari pengecer terkemuka mulai dari Rs 6.399. Kami juga bersemangat untuk menyambut lebih banyak mitra untuk program, termasuk produsen ponsel Acer, Alcatel OneTouch, ASUS, HTC, Intex, Lava, Lenovo, Panasonic, Xolo, dan pembuat chip Qualcomm. Kami berharap untuk melihat lebih berkualitas tinggi, terjangkau perangkat dengan layar berbagai ukuran, warna, konfigurasi hardware dan software disesuaikan pengalaman. Akhirnya, kami berencana untuk memperluas Android Salah satu program ke Indonesia, Filipina dan Asia Selatan (Bangladesh, Nepal, Pakistan, dan Sri Lanka) pada akhir tahun ini, dengan lebih banyak negara untuk mengikuti pada tahun 2015. 
Akses demi akses ini tidak cukup. Dengan Android One, kita tidak hanya ingin membantu orang mendapatkan online, kami ingin memastikan bahwa ketika mereka sampai di sana, mereka dapat memanfaatkan kekayaan informasi dan pengetahuan web berlaku untuk semua orang. 

Diposkan oleh Sundar Pichai, SVP, Android, Chrome & Apps


Sumber :

No comments:

Post a Comment