22 April 2014

Warna Kamar

Ilmu topografi kuno dari daratan China ini bisa membantu urusan asmara Sahabat Spectrum. Kita akan memakai ilmu feng shui dan mengaplikasikannya langsung di dalam kamar tidur Sahabat Spectrum. Ya, kamar tidur, ruangan yang sangat menggambarkan jati diri Sahabat Spectrum. Berbagai warna di bawah ini bisa Sahabat Spectrum pilih atau Sahabat Spectrum hindari. Pilih yang paling sesuai untuk hubungan asmara Sahabat Spectrum.


Merah
Warna ini melambangkan api, sehingga pemilihan warna merah di dalam kamar dapat membuat membara atau justru membakar. Apabila saat ini Sahabat Spectrum telah menikah dan menginginkan hubungan intim yang membara, maka pilih warna merah sebagai warna dominan pada kamar tidur Sahabat Spectrum. Tetapi jika Sahabat Spectrum dan pasangan sering bertengkar, hindari warna merah yang justru membuat suasana semakin memanas. Jika Sahabat Spectrum tetap ingin memakai warna merah, pakai warna merah yang lebih muda.

Jingga
Hampir sama seperti warna merah, warna jingga dapat memberikan sensasi membara tanpa memberikan hawa panas berlebihan. Warna ini akan membuat Sahabat Spectrum dan pasangan yang memiliki sifat serta sudut pSahabat Spectrumng yang bertolak belakang memiliki energi untuk saling memahami dan toleransi. Warna jingga yang terlihat bagai warna senja dipercaya sebagai salah satu warna yang baik untuk keharmonisan hubungan asmara. Tetapi jika hubungan masih baru, hindari warna ini.

Kuning
Kuning melambangkan Bumi, mewakili sikap optimis dan kejernihan pikiran. Warna ini mendekati warna emas yang melambangkan kekayaan, kejayaan dan kesehatan. Untuk hubungan asmara, pemilihan warna kuning yang cerah dapat membuat Sahabat Spectrum dan pasangan memiliki pikiran yang saling terbuka dan dipenuhi kejujuran. Jika Sahabat Spectrum mendambakan hubungan yang tenang tetapi masih dipenuhi sisi sensualitas, pilih warna kuning emas.

Hijau
Warna hijau melambangkan kesegaran, hal ini tampak jelas dalam feng shui karena warna hijau melambangkan kayu. Warna hijau diartikan sebagai warna yang dapat tumbuh dan mengarah pada perubahan. Jika Sahabat Spectrum dan pasangan sedang dalam masa stuckdan bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja, maka Sahabat Spectrum dapat memakai warna hijau dalam kamar tidur Sahabat Spectrum.

Biru
Sering bertengkar dengan pasangan? Sahabat Spectrum bisa mempertimbangkan untuk memakai warna biru pada kamar tidur Sahabat Spectrum. Warna biru adalah warna yang sering dianjurkan dalam feng shui sebagai peningkat keberuntungan dalam hal asmara. Biru yang melambangkan air dapat membawa ketenangan dan sisi fleksibel sehingga Sahabat Spectrum dan pasangan tak perlu saling adu argumen. Hindari warna biru muda atau biru pucat jika Sahabat Spectrum sedang mengalami depresi.

Ungu
Warna ungu sering dikatakan sebagai warna yang erat hubungannya dengan warna spiritual, dapat berfungsi sebagai media menyembuhkan. Warna ungu hampir sama dengan biru yang memancarkan energi tenang yang harmonis pada pasangan, cocok digunakan bila Sahabat Spectrum telah menikah dan dalam masa serius untuk membangun hubungan jangka panjang. Warna ungu juga bisa memperkuat rasa percaya diri jika Sahabat Spectrum masih single.

Hitam
Tidak banyak orang yang memilih warna hitam sebagai warna kamar tidur. Kesan gelap, penyendiri dan sepi identik dengan warna ini, seolah tak ada sisi baik untuk meningkatkan hubungan asmara. Padahal tak selalu demikian, warna hitam mewakili air, dapat memberikan pemikiran yang fleksibel. Tak harus mengecat dinding dengan warna hitam, Sahabat Spectrum bisa meletakkan lukisan warna hitam yang dapat meningkatkan pesona misterius Sahabat Spectrum dalam menarik seseorang.

Cokelat
Warna cokelat berhubungan dengan elemen tanah. Warna ini akan membawa seseorang dalam kondisi yang stabil dengan pancaran kehangatan dan perlindungan yang prima. Warna cokelat apapun cocok untuk urusan asmara. Warna cokelat gelap akan meningkatkan rasa percaya diri, sedangkan warna cokelat muda akan membuat pikiran Sahabat Spectrum lebih tenang dan tak banyak menuntut dalam hubungan. Jika Sahabat Spectrum ingin memiliki pasangan yang setia, warna cokelat akan membantu Sahabat Spectrum.

Sumber : http://bit.ly/1dKA9Eb

No comments:

Post a Comment