27 April 2014

Buah Harian

Buah yang Enak Dimakan Setiap Hari (© 1)

Agar tetap sehat, tentunya harus mengonsumsi makanan kaya nutrisi dan gizi, salah satunya buah. Dalam menyantap buah, lebih enak yang bisa Anda santap setiap hari.
Apalagi, di musim panas ini yang condong membuat Anda kehilangan banyak air dan terus berkeringat, sehingga faktor dehidrasi menyerang tubuh. Nah, berikut ini ada beberapa buah yang enak dikonsumsi setiap hari seperti dilansir Boldsky:

Pisang
Buah yang satu ini merupakan salah satu buah terbaik dan enak disantap setiap hari. Mengonsumsi pisang pun sudah menjadi suatu keharusan.

Semangka
Karena tinggi kadar airnya, maka buah ini diyakini bisa membuat tubuh terhindar dari dehidrasi. Buah ini cukup baik dimakan setiap hari.

Jeruk
Memakan buah ini untuk memenuhi kondisi tubuh, khususnya stamina. Biasanya, jeruk akan menahan kadar gula agar tidak tinggi.

Stroberi
Membuat jus dari stroberi dan dikonsumsi setiap hari memang paling enak, tapi rasa asam pada stroberi kerap banyak tak menyukainya, khususnya kaum laki-laki. 



Buah yang Enak Dimakan Setiap Hari (© 2-habis)

Manusia butuh makanan yang sehat. Selain sayuran, buah kerap dipilih untuk dikonsumsi. Apalagi, bagi mereka yang ingin menjalani hidup sehat. Makan buah pun tak boleh sembarang.
Mengonsumsi buah merupakan suatu keharusan, terlebih buah bagus dikonsumsi setiap hari. Makan buah pun tak mengenal batasan usia. Jadi pastikan buah selalu hadir di rumah setiap hari.

Berikut ada beberapa buah terbaik wajib dikonsumsi setiap hari seperti dilansir Boldsky:

Jambu
Buah ini merupakan salah satu buah yang sehat dan bagus dikonsumsi setiap hari. Rasa haus dan lapar pun bisa teratasi dengan buah ini.

Anggur
Buah yang satu ini sama seperti buah semangka, serta sangat layak untuk dikonsumsi setiap hari. Biar lebih enak, carilah buah anggur yang manis.

Ceri
Salah satu buah terbaik adalah buah ceri. Buah ini bisa membuat bagian tubuh menjadi lebih nyaman, khususnya untuk leher Anda. Musim panas kerap membuat tubuh jadi dehidrasi, buah ceri lah sebagai pengobatnya.

Bluberi
Karena buah ini tinggi serat, otomatis merupakan buah yang baik untuk dimakan setiap hari. 


Sumber:


No comments:

Post a Comment