22 April 2014

Warna dan Suasana Hati

Sebelum menentukannya berikut beberapa refensi kesan yang di timbulkan dan bisa menjadi pengaruh untuk suasana hati Sahabat Spectrum.

Merah
Warna merah ini cocok untuk Sahabat Spectrum yang berenergi, aktif, hangat dan bersemangat. Pengunaan warna merah yang berlebihan dapat memberikan kesan kemarahan dan ambisi. Sebaiknya warna merah tidak digunakan untuk kamar tidur karena merah memberikan kesan yang sangat kuat dan mencolok.

Kuning
Warna kuning mengingatkan dengan sinar matahari yang memberikan semangat. Warna kuning sering disamakan dengan warna emas yang melambangkan kemakmuran dan kemewahan. Oleh karena itu warna kuning  sangat cocok bila dipakai untuk ruang kerja.

Biru
Warna ini mengesankan warna laut dan langit yang memberikan ketenangan dan kenyamanan. Warna ini cocok digunakan untuk kamar tidur karena memberikan kesan luas dan lega.

Abu-Abu
Biasanya dipakain untuk rumah yang bergaya minimalis. Warna abu-abu memberikan kesan luas, stabil dan tentram. Tetapi perlu diingat warna abu-abu yang berlebihan akan membuat suasana rumah yang terlalu dingin.


Sumber : http://bit.ly/NyNfe0

No comments:

Post a Comment