17 August 2013

Crowdsourcing & Outsourcing

Freelancer.com adalah outsourcing terbesar, dan crowdsourcing pasar dunia untuk usaha kecil.  

Dengan lebih dari 8 juta pengguna, Anda dapat menyewa freelancer untuk melakukan pekerjaan kontrak Anda di sebagian kecil dari biaya. 

Apakah Anda perlu pengembang PHP, web designer, atau penulis konten, Anda bisa memasang iklan pekerjaan dalam beberapa menit. 
Menelusuri ratusan keterampilan termasuk copywriting, entri data, dan desain grafis atau daerah yang lebih teknis seperti coding HTML, pemrograman MySQL, dan merancang CSS. 
Apakah Anda seorang pengusaha baru memulai sebuah perusahaan? 
Cari desainer grafis berkualitas untuk membuat logo dengan spesifikasi Anda. Apakah Anda ingin mengembangkan bisnis Anda secara online? 
Menyewa seorang internet marketer meningkatkan lalu lintas dari SEO dan Facebook. 
Jangan memiliki situs web atau aplikasi mobile? 
Tidak masalah, kami memiliki ribuan pengembang web menunggu untuk mendengar dari Anda. Freelancer.com mempercepat pertumbuhan bisnis Anda dengan memberikan Anda bakat Anda butuhkan ketika Anda membutuhkannya. Setelah Anda mendapatkan pelanggan baru bergulir, Anda bahkan dapat menyewa dukungan pelanggan atau asisten pribadi virtual untuk menyederhanakan hidup Anda tanpa overhead berisiko dan biaya mempekerjakan staf penuh waktu. 
Dari awal sampai akhir, Freelancer.com membuatnya mudah untuk menyewa freelancer dan mencari pekerjaan freelance online. 
Bergabung dengan ribuan bisnis memasuki pasar terbesar di dunia freelancer terampil. 
Posting sebuah proyek sekarang!

Sumber: Freelancer.com

No comments:

Post a Comment