14 August 2013

BBM Palsu di Android

Bagi anda yang sedang menanti BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android, maka anda perlu waspada. Meskipun aplikasi ini baru akan diluncurkan di Android pada beberapa bulan mendatang, nyatanya di situs Google PlayStore sudah banyak aplikasi BBM palsu yang sudah lebih dahulu beredar. Dan yang pasti, BBM palsu ini akan membawa hal buruk.


Beredar sebuah aplikasi BBM palsu dengan nama 'blackberry messenger bbm' dan terdeteksi bahwa aplikasi ini mengandung virus malware. Dengan iming-iming bisa chatting dengan pengguna BBM lainnya, aplikasi BBM palsu ini sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna Android.

Aplikasi BBM palsu kedua yang beredar bernama BBM App, dibuat oleh BBM Droid. Seperti aplikasi palsu diatas, yang satu ini juga telah memakan korban yang cukup banyak. Namun jika anda teliti, saya rasa anda pasti bisa mengetahui kalau BBM ini adalah palsu. Berbeda dengan BBM palsu pertama, yang kedua ini sama sekali tidak mengandung virus. Akan tetapi anda harus membayar setidaknya 1,5 USD agar bisa mencicipi BBM palsu ini.

Syukurlah, kedua aplikasi BBM palsu itu telah dihapus oleh Google. Jika dilihat dari banyaknya jumlah orang yang tertipu, bisa dipastikan bahwa BBM ini memanglah sangat dinanti oleh banyak orang untuk dihadirkan di Android. Bagi anda yang juga ingin mencoba BBM versi Android, saya sarankan agar berhati-hati dan nantikan perilisan resminya oleh Blackberry.

http://game8indo.com/content/6291-Awas-BBM-Untuk-Android-Palsu-Telah-Beredar-Dan-Mengandung-Virus

No comments:

Post a Comment