03 July 2013

Jadilah Penguji Versi Beta Facebook untuk Android


Ingin membantu agar Facebook semakin baik? Daftarkan diri untuk menguji fitur dan kinerja Facebook untuk Android versi terbaru sebelum diluncurkan untuk semua orang.




Selamat datang di Facebook untuk Program Beta Android

Sebelum Anda men-download aplikasi beta, inilah yang dapat Anda harapkan:

Versi beta akan menggantikan aplikasi Facebook biasa pada ponsel Anda.
Fitur dalam aplikasi dalam pengembangan aktif dan mungkin tidak bekerja sempurna atau akan tersedia untuk setiap pengguna. Kami membutuhkan bantuan Anda untuk mencari tahu apa yang tidak bekerja.
Anda dapat meninggalkan program setiap saat dan kembali menggunakan versi regular Facebook. Pelajari bagaimana.
Siap untuk memulai pengujian?

Ikuti langkah-langkah cepat (setelah bergabung dengan Grup Google):

1. Tekan atau klik Menjadi Tester di Google Play Store (Anda akan perlu untuk bergabung dengan Grup Google sebelumnya): http://bit.ly/121po70

2. Klik Unduh Facebook dari Play Store untuk memperbarui aplikasi Anda: http://bit.ly/121po71

Catatan: Klik tombol install bahkan jika ia mengatakan 'Terpasang'. Kemudian pilih perangkat Anda dan klik tombol install di popup. Pembaruan harus bisa mendorong ke perangkat Anda!


Alamat email akun Play Store Anda harus cocok dengan yang Anda gunakan untuk bergabung Grup Google. Jika Anda mengalami kesulitan men-download aplikasi, beritahu kami.

Kami mendengarkan.

Membantu kita membangun aplikasi yang lebih baik dengan berbagi pengalaman Anda dalam kelompok masukan kami di Facebook. * Kami juga akan posting di sana berkala dengan catatan rilis dan update pada kemajuan kita. Terima kasih untuk pengujian Facebook untuk Android!


Pemecahan Masalah.

1. Jika update tidak muncul di Google Play - Anda mungkin perlu me-restart perangkat mobile Anda, setelah mengikuti langkah di atas. Jika itu tidak berhasil, cobalah menghapus dan menginstal ulang aplikasi Facebook.

2. 404 kesalahan - itu berarti bahwa Anda (A) belum bergabung Grup Google kami atau (B) Anda mungkin telah bergabung dengan alamat email yang berbeda dari telepon Anda gunakan untuk terhubung ke Google Play. Silakan bergabung ini Google Grup: http://bit.ly/FBAndroidbeta


* Setiap umpan balik yang kami terima dari Anda akan sepenuhnya sukarela pada bagian Anda dan dapat digunakan tanpa kewajiban kepada Anda dalam bentuk apapun. Karena sifat pra-rilis aplikasi, Anda harus tidak kembali mendistribusikan atau menyediakan aplikasi kecuali kami menyediakan Anda dengan izin tertulis untuk melakukannya. Seiring dengan semua fitur baru yang besar tersedia dalam versi pra-rilis beta dari aplikasi, mungkin ada bug atau perilaku tak terduga lainnya. Aplikasi ini dilisensikan "apa adanya" dan Anda menanggung risiko menggunakannya. Silakan periksa kelompok umpan balik di Facebook untuk update tentang program beta dan ketentuan yang berlaku untuk berpartisipasi dalam program ini.

https://groups.google.com/forum/#!forum/facebook-for-android-beta-testers







Menjaga dengan teman-teman lebih cepat dari sebelumnya.
• Lihat apa yang teman-teman yang sampai
• Berbagi update, foto dan video
• Dapatkan pemberitahuan ketika teman-teman suka dan mengomentari posting Anda
• Teks, chatting dan memiliki percakapan grup
• Bermain game dan menggunakan aplikasi favorit Anda
Untuk pengalaman mobile Facebook bahkan lebih baik, instal Facebook Home: http://bit.ly/fbhomeapp
Saat ini tersedia pada perangkat tertentu, termasuk HTC One series X, Samsung Galaxy Note II dan Samsung Galaxy S III.
Facebook hanya tersedia untuk pengguna usia 13 dan lebih.
Ketentuan Layanan: http://m.facebook.com/terms.php.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.facebook.katana

2 comments: