04 May 2013

Avast Target Facebook dan VPN

(Credit: Screenshot by Peter Butler)

Kemarin, Avast Software membuat berita dengan akuisisi perusahaan privasi Secure.Me, pengembang kecil paling dikenal untuk aplikasi Facebook yang dengan nama yang sama. Secure.Me melindungi akun Facebook pengguna, memantau semua aktivitas dan foto, mendeteksi link malware, dan mengidentifikasi konten yang dipertanyakan atau tidak cocok untuk anak-anak.
Hari ini, Avast membuat berita lagi dengan minor update ke suite lengkap dari aplikasi keamanan Windows - Avast Free Antivirus, Avast Pro Antivirus, Avast Internet Security, dan monty penuh, Avast Premier.
Avast versi 8.0.1488.286 perbaikan beberapa bug di antarmuka, menambahkan progress bar untuk alat Data Shredder, membuat perangkat lunak pembaca layar yang kompatibel, dan meningkatkan Software Updater (memungkinkan untuk dimatikan sepenuhnya), tetapi fitur baru utama adalah integrasi Avast SecureLine VPN, layanan berbayar yang berjalan $ 69,99 per tahun. SecureLine menawarkan pengguna layanan VPN portabel yang dapat diakses di mana saja mereka bepergian, memberikan keamanan ekstra bagi hotspot publik serta kemampuan untuk mengakses situs Web geo-terbatas.

SecureLine dulunya produk mandiri dari Avast, dan update ini adalah kemungkinan upaya penerbit untuk mendapatkan layanan di depan jutaan bola, tapi $ 69,99 per tahun mungkin sulit menjual ketika banyak pengguna tampaknya baik-baik saja dengan gratis, iklan-didukung klien VPN seperti HotSpot Perisai.


1 comment:

  1. kalo mau bikin postingan di blog tolong jgn cuma copy paste aja ya!! liat tuh bahasanya terlalu copy paste dari google translate.

    ReplyDelete