04 May 2013

Avast : Antivirus Gratis Paling Populer

http://download.cnet.com/windows/most-popular/3101-20_4-0-1.html?tag=page



Ulasan Editors CNET


Mencari untuk bersaing dengan baik dibayar dan gratis suite keamanan, Avast ingin menciptakan pendekatan terpadu untuk keamanan komputer Anda. Lama pergi adalah hari-hari interface unik. Avast dapat diakses dan kuat, dengan daftar mengesankan fitur bebas dan kuat, meskipun tidak bintang, tolok ukur kinerja.
Avast 8 perbaikan browser, aplikasi out-of-date

Instalasi
Avast telah meningkatkan proses instalasi jadi lebih cepat dari sebelumnya. Ini bukan yang tercepat di pasar, bukan oleh tembakan panjang, tapi instalasi standar membawa kami sekitar tiga menit - sekitar sama seperti tahun lalu.
Beberapa item dari catatan selama instalasi yang akan muncul kemudian di review: Untuk menghindari Windows 7 dan Vista desktop gadget, atau browser WebRep add-on, Anda harus memilih pilihan Custom menginstal dan hapus centang mereka di sini. Firefox dan Internet Explorer akan memblokir semua WebRep dari menginstal secara default, tetapi mungkin lebih mudah untuk beberapa memotongnya sini.
Otomatis instalasi fitur ini adalah disukai, meskipun Avast tidak memberikan metode yang jelas untuk menguninstall mereka. Hanya saja tidak sesederhana sebagai kotak centang yang mendapat jendela instalasi sendiri, karena Anda harus melalui menu Customize, yang membuat auto-install semacam sembunyi-sembunyi.
Juga saat instalasi, Anda diikutkan ke desktop manager Google Drive. Jika Anda seorang pecandu layanan Google, ini adalah pengingat yang baik untuk mendapatkan aplikasi klien. Jika tidak, well, itu sepotong kecil bloatware untuk uninstall nanti. Tersebut blues instalasi.
Tidak seperti tahun lalu, menginstal Avast sekali lagi memerlukan reboot. Namun, proses instalasi tidak meninggalkan jejak terdeteksi pada desktop atau dalam registri.
Salah satu pilihan instalasi, hanya tersedia dari menu instalasi khusus, memungkinkan Anda sideload Avast sebagai program keamanan sekunder untuk melengkapi satu utama Anda. Kami tidak penggemar opsi ini dari keamanan point-of-view, karena dapat rawa bawah sumber daya sistem Anda tanpa benar-benar membuat Anda lebih aman. Namun, sebagai cara untuk melihat apakah Anda menyukainya Avast, itu bukan hal yang buruk selama Anda ingat untuk memilih salah satu suite keamanan untuk pergi bersama.

Antarmuka
Setelah tiga tahun antarmuka hampir identik, Avast 8 membawa baju yang sama sekali baru pakaian dengan itu - semacam.
Sementara submenu yang mendasari dan pengaturan layar tampilan dan nuansa yang sama, ada layar rumah baru yang mengemulasi Windows 8 kuning gaya genteng-and-ikon. Sebuah kotak berwarna Status di sebelah kiri memungkinkan Anda tahu dalam warna hijau atau merah apakah Anda dijamin atau tidak, sementara enam tab ke kanan memberikan Anda akses ke fitur keamanan suite.
Tab ini menyediakan akses cepat ke fitur khusus: Scan, Software Updater, SafeZone, Browser Cleanup, AccessAnywhere, dan Pasar. Dengan dua link langsung dari layar awal, Avast benar-benar mendorong gagasan pasar, yang pada dasarnya merupakan halaman arahan dari mana Anda dapat membeli alat tambahan Avast-merek seperti password manager, backup data, atau download Android gratis dan Mac suite .
Di bagian atas layar awal adalah link ke Keamanan, Maintenence, Pasar, Kenalkan, dan Dukungan. Account dan Pengaturan akses hidup ke kanan dari mereka. Tab Keamanan adalah yang paling penting, dan memberikan Anda akses ke berbagai perisai Avast, serta sebagai daftar subkategori di nav kiri: antivirus, anti-spam, firewall, software updater, dan alat-alat.
Perubahan desain dan skema warna avast itu. Sementara versi dibayar mempertahankan tema gelap, Avast Gratis kembali ke dasar putih. Antarmuka di semua empat versi sekarang jauh lebih sederhana, dengan ubin besar dan pengaturan yang lebih mudah dijangkau canggih.
(Credit: Avast)
Salah satu perubahan kecil tapi nyata adalah bahwa versi gratis sekarang dihiasi dengan latar belakang putih, untuk memisahkan dari upgrade dibayar gelap bertema. Ya, itu adalah perubahan skema warna, tapi karena sebagian besar pelanggan Avast yang menggunakan versi gratis, itu adalah salah satu terlihat.
Secara keseluruhan, antarmuka baru yang lebih user-friendly, dan itu adalah plus. Alur kerja di balik ikon besar sentuhan-ramah membuatnya lebih mudah untuk pergi langsung ke fitur utama, seperti perisai populer Avast, dan banyak jargon telah diganti dengan istilah yang lebih mudah dimengerti.
Ini masih berjalan dalam modus desktop Windows 8, jadi bukan aplikasi Metro-benar gaya, tetapi memiliki tampilan itu.

Fitur dan dukungan
Avast 8, dibandingkan dengan versi 2013 dari suite bersaing, termasuk beberapa fitur baru yang secara langsung mempengaruhi keamanan Anda. Perubahan fitur Avast ada termasuk meningkatkan jumlah virus update file definisi per hari, dari 20 atau lebih dalam versi sebelumnya untuk lebih dari 70 per hari dalam versi 8. Ketika berjalan pada baterai pada laptop, Avast otomatis akan menonaktifkan scan sampai perangkat terpasang, dan suite sekarang menawarkan dukungan IPv6 penuh.
Seperti kedua kompetisi dibayar dan gratis, Avast memiliki sistem reputasi file untuk mengevaluasi download. Browser WebRep add-on untuk on-the-fly evaluasi situs yang juga memeriksa sertifikat situs palsu lebih ringan pada browser Anda daripada pesaing kelas berat toolbar.
Versi gratis dari Avast ini bisa dibilang set paling lengkap fitur keamanan yang tersedia bebas di pasaran. Ada alasan orang-orang ini memiliki lebih dari 170 juta pengguna aktif (pada saat review ini ditulis). Antivirus, antispyware, dan mesin heuristik membentuk inti keamanan yang juga mencakup beberapa perisai real-time. Seiring dengan fitur-fitur baru, itu punya Sandbox untuk otomatis Walling dari program mencurigakan, yang lengkap perisai yang menjaga terhadap script, jaringan P2P, instant messaging, dan perilaku program berpotensi berbahaya, sebuah mode diam / game, on-demand booting pemindaian; dan output sehat statistik untuk kutu buku data.
Sandbox avast itu, by the way, secara otomatis menempatkan program dalam keadaan virtual ketika tersangka mereka sebagai ancaman. Ini tembok di program mencurigakan, mencegah mereka dari berpotensi merusak sistem Anda sementara memungkinkan mereka untuk menjalankan. Sebagai program berjalan, Sandbox melacak file mana yang dibuka, dibuat, atau diubah namanya, dan apa membaca dan menulis dari registri. Perubahan permanen adalah virtual, jadi ketika proses berakhir sendiri, perubahan sistem itu membuat akan menguap.
Baru pembersihan alat peramban avast itu pasti sudah pembunuh beberapa tahun lalu, tapi masih berguna untuk menjaga browser Anda berbentuk kapal. Ini tersedia dalam semua empat versi.
(Credit: Avast)
Perusahaan belum mengatakan apakah negara virtual dimulai setelah program ini sudah memiliki akses ke sistem anda, sehingga secara teoritis mungkin bahwa hal itu bisa dikompromikan. Tidak ada fitur keamanan tunggal dalam setiap program yang belum pernah dikompromikan di beberapa titik, meskipun, jadi "secara teoritis hackable" adalah benar dari semua fitur keamanan.
Tapi itu adalah fitur baru yang mendorong minat suite, dan tahun ini mendapat beberapa perbaikan yang sangat menarik dan tak berguna satu. Software Updater baru memberitahu Anda ketika program Anda berada di luar tanggal, tetapi tidak meninggalkan Anda menggantung. Ini menyediakan link untuk memperbarui mereka langsung dari dalam Avast.
Ini termasuk vektor keamanan yang diketahui seperti Java, Flash, QuickTime, dan pembaca PDF. Pada versi gratis, updater otomatis akan men-download pembaruan perangkat lunak, yang kemudian membuka installer. Ini masih mengandalkan interaksi pengguna untuk menyelesaikan instalasi, meskipun. Dalam Pro dan Internet Security, Anda mendapatkan update satu-klik yang download dan menginstal update diam-diam. Versi Premier menghilangkan kebutuhan untuk setiap interaksi pengguna apapun - update terjadi secara otomatis dan diam-diam.
Alat Pembersihan Browser baru tersedia sebagai download mandiri yang tidak mengharuskan Anda untuk menggunakan Avast, tapi juga datang dipanggang dalam semua versi suite. Ia memeriksa penyimpanan dan registri Internet Explorer, Firefox, dan Chrome, mencari plug-in dan referensi toolbar internal dan membantu Anda uninstall mereka.
Dua fitur baru yang sama sekali melakukan yang paling untuk membedakan Avast Premier dari saudara nya. Suite ini mencakup Data Shredder untuk memastikan bahwa file dan folder dihapus tidak terpulihkan menggunakan teknik "konvensional". Hal ini menawarkan industri standar tiga pilihan shredding: acak menimpa, yang menimpa file-file nomor pengguna tertentu kali dengan semirandom byte, Departemen Pertahanan standar Timpa, dan metode Gutmann, paling lambat tiga tapi yang paling aman.
Anda juga akan dapat menghapus hanya ruang disk bebas dari kasus sisa data, atau menghapus seluruh partisi, termasuk pada solid state drive, menciptakan beberapa nuansa pilihan penghapusannya.
Sepertinya fitur Remote Assistance tahun lalu, untuk satu contoh, teman-ke-teman dukungan teknologi remote, telah dirombak dan berubah menjadi fitur AccessAnywhere baru, fitur Premier-satunya kedua. Hal ini mengharuskan Anda untuk memiliki Avast pada kedua ujungnya, yang tidak akan terlalu buruk, tetapi proses instalasi untuk Avast tidak sesederhana atau secepat instalasi untuk program yang berfokus pada akses remote, seperti LogMeIn atau TeamViewer. Installer avast sendirian berjalan lebih dari 100MB, dan persyaratan Avast - sebagai lawan mendapatkan akses melalui browser Anda - paha belakang kegunaannya.
Avast kini hadir dengan software updater, yang memberitahu Anda ketika program yang diinstal adalah versi lama. Ini tersedia dalam semua empat versi Avast, meskipun ia datang dengan lebih banyak pilihan di suite dibayar.
(Credit: Avast)
Data shredding dan akses remote yang menarik, tapi tidak cukup untuk mendapatkan kita keluar uang untuk Premier. Dan sayangnya kurang dari Avast 8 adalah alat untuk secara langsung menangani masalah privasi, masalah keamanan yang hanya akan terus tumbuh sebagai pengiklan, penyedia jaringan, dan pembuat browser perselisihan atas data pribadi yang dikumpulkan dan disusun pada orang-orang menggunakan Web.
Avast juga tidak menawarkan fitur link-pemindaian on-demand, seperti AVG dan Norton lakukan, meskipun perusahaan mengatakan bahwa cara yang Avast Web perisai itu berperilaku suami harus melindungi Anda secara otomatis dari setiap URL berbahaya dengan secara otomatis mencegah URL dari penyelesaian di -browser. Sebuah halaman akan muncul membiarkan Anda tahu bahwa Avast telah memblokir situs karena diduga mengandung ancaman.
Avast memiliki banyak ekstra lebih bagus untuk membantu Anda keluar. Bagian Pemecahan Masalah kini hadir dengan "mengembalikan pengaturan pabrik", yang membuatnya lebih mudah untuk menghapus pengaturan kembali ke titik awal akrab, dan dilengkapi dengan pilihan untuk mengembalikan hanya pengaturan Shields, meninggalkan perubahan lain tersentuh, seperti permanen berjalan di diam modus.
Sementara alat ini jelas tidak penting, dan beberapa harga menurut kami sebagai tinggi - $ 10 untuk disk penyelamat? $ 50 untuk layanan backup tahunan? - Kita seperti itu Avast memberikan penggemarnya kesempatan untuk tinggal di ekosistemnya. Avast EasyPass, misalnya, adalah versi Avast-merek dari RoboForm password manager premium dan bernilai baik $ 9,99 biaya tahunan.
Dalam satu hari senilai pengujian, tidak ada fitur baru tampaknya menimbulkan dampak negatif pada kinerja komputer atau penjelajahan. Dengan asumsi teknologi ini bekerja sebagai diiklankan, komputer Anda seharusnya menjadi adil sedikit lebih aman dari malware daripada itu akan tanpa mereka.

Performa
Avast pada umumnya diterima dengan baik oleh organisasi pengujian independen, AV-Test dan AV-Comparatives.
AV-Test.org memberikan versi sebelumnya Avast rating lulus dalam tes yang paling terakhir, pada komputer Windows 7 dari Desember 2012. Avast 2013, nama suite untuk versi 7, lulus dengan mudah dengan skor total 14 dari 18. Setahun sebelumnya, Avast 6 berjuang untuk lulus, memukul minimal 11. Avast 2013 mencapai 4,5 dari 6 di Perlindungan, 4.5 dari 6 di Perbaikan, dan 5 dari 6 di Usability, untuk total 14. Usability mencakup pengujian untuk positif palsu.
AV-Comparatives.org juga melihat ruang untuk perbaikan dalam Avast selama bulan Desember 2012. Suite diblokir hanya 95,5 persen ancaman diuji selama bulan itu, tapi kemudian Anda bisa menendang mereka sampai lebih terhormat 98,7 persen dengan beberapa pengaturan tweak oleh pengguna. Ini marjin pengguna-tergantung dari sekitar 3 persen menjadi 3,5 persen adalah konsisten sepanjang tahun.
Avast akhirnya menempatkan semua nya "perisai" dalam satu pane manajemen, untuk mengurangi rasa sakit Anda. Mereka tersedia dalam semua versi dari suite, digambarkan di sini dalam versi Pro.
(Credit: Avast)
Pada dasarnya, AV-Comparatives menemukan bahwa Avast akan membuat Anda cukup aman, tetapi secara signifikan lebih aman ketika Anda menyalakan deteksi dan blok tinggi. Organisasi pengujian memberikan Avast sertifikasi lanjutan, baik dalam semester pertama tahun 2012 dan babak kedua, peningkatan ditandai dari sertifikasi Standar loyo di paruh kedua tahun 2011.

Catatan: Semua tes diukur dalam detik, kecuali untuk Cinebench. Pada uji Cinebench, jumlah yang lebih lebih baik.
CNET Labs benchmark kinerja sistem menunjukkan Avast 8 sebagai cukup tengah-of-the-road. Ini lemah pada waktu startup, biasanya menambahkan 10 detik lebih dari rata-rata. Waktu dampak Shutdown sedikit lebih cepat daripada rata-rata, sementara scan virus yang cukup cepat dan lebih cepat daripada banyak dibayar-suite pesaing. Avast 8 tapak selama tugas umum penggunaan seperti kinerja MS Office, iTunes decoding, dan media multitasking adalah rata-rata, juga. Kami ingin melihat hit jauh lebih kecil pada waktu startup, tapi selain itu Avast 8 Free menawarkan wajar trade-off. Avast 8 itu upgrade dibayar, namun, bisa melakukan jauh lebih baik.
Sejauh dampak Avast pada kinerja sistem berjalan, dalam tes dunia nyata Avast menyelesaikan scan dalam cara namun tidak blazingly cepat tepat waktu. Sebuah Quick Scan rata-rata sekitar 28 menit, lebih lambat dari tahun lalu. The Scan Penuh rata-rata sampai 73 menit. Penggunaan RAM mengherankan ringan, dengan Avast hanya memakan sekitar 16MB ketika menjalankan scan.
Dilihat dari hasil ini, Avast telah dikoreksi beberapa kesalahan benchmarking nya dari versi sebelumnya, tapi kita dapat menyesuaikan penghakiman bahwa ketika skor CNET Labs 'masuk

Kesimpulan
Ketika datang ke keamanan Anda, Avast 8 mendapat banyak benar. Itu punya digunakan, antarmuka rapi, padat meskipun tidak bintang benchmark, dan satu set fitur yang membuat itu di garis depan keamanan Windows.
Kami ingin melihat para inovator di Avast HQ di Praha mengatasi masalah privasi nyata dari Web modern, dan AccessAnywhere mengesankan membuat kita memberikan suite Premier tanda kuat.
Antivirus Avast 8 Free, di sisi lain, terus menjadi pilihan bintang untuk Windows keamanan gratis, dan kami antusias merekomendasikan hal ini. Hanya sedikit orang yang menginginkan keamanan yang mengubah mesin yang baik menjadi setara malware keju Swiss, dan pada hitungan, Avast telah kembali.


Baca lebih lanjut: Avast Free Antivirus - CNET Download.com http://download.cnet.com/Avast-Free-Antivirus/3000-2239_4-10019223.html # ixzz2SJb4zKiz







Deskripsi Penerbit 

Kami andalannya Avast Free Antivirus adalah di sini lagi. Kami telah membuat perbaikan Perilaku Shield dan Remote Assistance, meningkatkan teknologi cloud dan pengaturan hemat energi. Dan kami telah disederhanakan UI dan menambahkan Software Updater untuk dengan mudah menjaga mata pada semua kerentanan potensial Anda. Plus, ada alat Pembersihan Browser opsional untuk menghapus sial toolbar dan plugin.
Apa yang baru di versi ini:
Baru di versi 8.0.1488.286
SecureLine adalah layanan VPN berbayar yang baik mengamankan dan anonymizes koneksi internet Anda pada publik / terbuka (tanpa jaminan) Wi-Fi. The VPN "enkripsi terowongan" mencegah komunikasi Anda dari yang disadap, dan blok orang dari melihat siapa Anda atau apa yang Anda lakukan di Internet. Dan karena Anda dapat memilih alamat IP di negara lain, SecureLine juga memungkinkan akses ke situs Web geo-terbatas dan server.
Perubahan lain:


Baca lebih lanjut: Avast Free Antivirus - CNET Download.com http://download.cnet.com/Avast-Free-Antivirus/3000-2239_4-10019223.html # ixzz2SJdj1eVE








Baru di versi 8.0.1488.286
SecureLine adalah layanan VPN berbayar yang baik mengamankan dan anonymizes koneksi internet Anda pada publik / terbuka (tanpa jaminan) Wi-Fi. The VPN "enkripsi terowongan" mencegah komunikasi Anda dari yang disadap, dan blok orang dari melihat siapa Anda atau apa yang Anda lakukan di Internet. Dan karena Anda dapat memilih alamat IP di negara lain, SecureLine juga memungkinkan akses ke situs Web geo-terbatas dan server.
Perubahan lain:
Kompatibilitas pembaca layar.
Alat Shredder data yang sekarang menunjukkan kemajuan.
Peningkatan stabilitas / kinerja.
Glitches tetap dalam User Interface.
Software Updater perbaikan (termasuk cara untuk mematikan Software Updater secara permanen).


Baca lebih lanjut: Avast Free Antivirus - CNET Download.com http://download.cnet.com/Avast-Free-Antivirus/3000-2239_4-10019223.html # ixzz2SJeD9dsd


No comments:

Post a Comment