29 May 2014

Senjata Biologis Paling Berbahaya


Senjata Biologis Paling Jahat yang pernah Ada ! – adalah senjata yang menggunakan patogen (bakteri, virus, atau organisme penghasil penyakit lainnya) sebagai alat untuk membunuh, melukai, atau melumpuhkan musuh.[1] Dalam pengertian yang lebih luas, senjata biologi tidak hanya berupa organisme patogen, tetapi juga toksin berbahaya yang dihasilkan oleh organisme tertentu.[1] Dalam kenyataanya, senjata biologi tidak hanya menyerang manusia, tetapi juga hewan dan tanaman.[1]

Pembuatan dan penyimpanan senjata biologi telah dilarang oleh Konvensi Senjata Biologi 1972 yang ditandatangani oleh lebih dari 100 negara.[2] Alasan pelarangan ini adalah untuk menghindari efek yang dihasilkan senjata biologi, yang dapat membunuh jutaan manusia, dan menghancurkan sektor ekonomi dan sosial.[2] Namun, Konvensi Senjata Biologi hanya melarang pembuatan dan penyimpanan senjata biologi, tetapi tidak melarang pemakaiannya.[2]




10 Anthrax
pertama kali diuji sebagai agen senjata biologis oleh Unit 731 dari Tentara Kwantung Jepang di Manchuria selama tahun 1930 ; beberapa pengujian ini melibatkan infeksi sengaja tawanan perang , ribuan di antaranya meninggal . Anthrax , yang ditunjuk pada saat itu sebagai Agent N , juga diselidiki oleh Sekutu pada 1940-an .
SNN0618D_682_981771a



9 Smallpox,
Inggris dianggap menggunakan cacar sebagai agen senjata biologis di Pengepungan Fort Pitt selama Perang Perancis dan India ( 1754-1763 ) melawan Prancis dan sekutu Amerika yang asli . Meskipun tidak jelas apakah penggunaan aktual cacar memiliki sanksi resmi . Hal ini juga telah menuduh bahwa cacar digunakan sebagai senjata selama Perang Revolusi Amerika ( 1775-1783 ) .
revolution_5



8 Tuberkulosis TUBERKULOSIS DI KENYA
Korea Utara diduga memproduksi TB . Infeksi pembunuh terbesar kedua di dunia . TBC dapat menginfeksi setiap bagian dari tubuh, tetapi paling sering terjadi di paru-paru ( dikenal sebagai tuberkulosis paru ) . TB paru terjadi ketika tuberkulosis berkembang di luar paru-paru , meskipun TB paru dapat hidup berdampingan dengan TB paru juga.
TUBERCULOSIS IN KENYA



7 Bubonic Plague -
Wabah digunakan selama Kedua Perang Sino-Jepang sebagai senjata bakteriologi oleh Tentara Kekaisaran Jepang . Senjata-senjata ini diberikan oleh unit Shiro Ishii dan digunakan dalam percobaan pada manusia sebelum digunakan di lapangan . Sebagai contoh, pada tahun 1940 , Kekaisaran Jepang Army Air Service membom Ningbo dengan kutu yang membawa wabah pes .
bubonic-plague-causes-many-to-die-in-england-london-united-kingdom+12961696130-tpfil02aw-29437



6 Ebola 
Sebagai agen senjata biologis , virus Ebola dikhawatirkan untuk tingkat fatalitas kasus yang tinggi . Karena kelangkaannya , penyakit ini mungkin tidak dapat didiagnosis dikoreksi pada awal wabah . Laporan menyarankan bahwa virus Ebola diteliti dan weaponized oleh program senjata biologi bekas Uni Soviet Biopreparat . Dr Ken Alibek , mantan Wakil Direktur Pertama Biopreparat , berspekulasi bahwa Rusia telah aerosol virus Ebola untuk diseminasi sebagai senjata biologis . Kelompok teroris Jepang Aum Shinrikyo dilaporkan mengirim anggota untuk Zaire selama wabah panen virus .
ebola



5 Kolera death
Selama Perang Dunia II , program senjata biologis Jepang yang dikenal sebagai Unit 731 yang terletak di Pingfan Manchuria ( 24 kilometer selatan Harbin ) bereksperimen dengan Vibrio cholera sebagai agen senjata . Dilaporkan bahwa Jepang turun kolera dan budaya tifus menjadi lebih dari 1.000 sumur Cina dan dilaporkan menyebabkan 10.000 kasus pada tahun 1941 . Namun , diperkirakan 1.700 kematian adalah tentara Jepang , kesaksian kesulitan melindungi pasukan sendiri dari agen biologi dan mengendalikan infeksi .
death_railway_death_house



4 Botulinum Toxin
tentang Botulinum toxin adalah salah satu racun paling mematikan yang dikenal , dan diproduksi oleh bakteri Clostridium botulinum . Botulisme menyebabkan kematian oleh kegagalan pernafasan dan kelumpuhan . Selanjutnya , toksin sudah tersedia di seluruh dunia karena aplikasi kosmetik dalam suntikan .
about



3 Chimera Virus
Mampu menghancurkan seluruh kota dalam waktu kurang dari satu detik dengan menekan sebuah tombol adalah salah satu cara untuk mengukur kekuatan destruktif , tapi bisa selektif dan perlahan-lahan mengurangi populasi dengan penyakit dan infeksi begitu tidak biasa brutal yang telah ke atas daftar . Itu Chimera Virus !
1-scary-bioweapon-11_tn



2 Deadbodies - 
Sementara nuklir canggih dan bom yang menakutkan dan kuat , jika Anda akan untuk lambat, kerusakan yang menghancurkan mental menyakitkan terkadang meluncurkan tubuh dilubangi sakit tahanan yang telah dieksekusi Anda kembali atas tembok kota adalah yang paling sadis cara untuk pergi tentang menebangi populasi .
2-deadbodies_tn



1 Tularemia ( Demam Kelinci ) 
tidak mengalihkan antara host manusia dan dapat dengan mudah diobati dengan antibiotik atau dicegah dengan vaksin . Memang, bagaimanapun , menyebar dengan sangat cepat antara host hewan dan manusia atau bila digunakan dalam bentuk aerosol . Faktor inilah , bukan angka kematian nya , yang diterima F. tularensis Kategori A ranking senjata biologis . Hal ini terutama jantan dalam bentuk aerosol .
Rabbit mgt 0016







Sumber:
Senjata Biologis Paling Jahat yang pernah Ada !

No comments:

Post a Comment